Advertisement

Cogito Ergo Sum

Dalam kegalapan malam saat lampu padam seperti sekarang ini tak banyak yang bisa diperbuat. Ketergantungan saya kepada listrik sudah mendarah daging seolah tiap desahan nafas selalu berhubungan dengannya. Bagaimana tidak, saya ini produk zaman dimana lentera dan lampu petromaks sudah menjadi koleksi museum. Namun untuk sekarang sentuhan zaman ini tak berarti banyak. Beruntung saat terlahir saya masih dibekali Tuhan dengan pikiran yang sangat berguna di saat-saat seperti ini.
Dengan pikiran ini saya bebas mengembara ke mana saja yang saya inginkan,bahkan ke dunia impian yang teknologi terkini pun tak sanggup menyentuhnya...sesaat saya setuju dengan ungkapan Descartes yang berkata “ cogito ergo sum “ yang artinya aku berpikir maka aku ada....
Wahhh...tulisan ini terpaksa terputus karena lampu dah nyala...online dulu ahhhh...

Posting Komentar

0 Komentar